Berita Bethel
Penulis: Pram (19/02/2015)

BPD Sumbar Sumbang 0.5 Ton Beras


Kerja-sama Departemen Pelmas BPH GBI-BPD Sumatera Barat dalam rangka aksi peduli kepada masyarakat tidak mampu di kota Padang, diwujudkan dalam bentuk bantuan setengah ton beras. Serah terima dilakukan oleh Pdt. Titus Wadu (Ketua BPD Sumbar) kepada Walikota Padang, Dr. Fauzi Bahar, M. Si di kediamannya (Selasa, 17/2).

Aksi peduli ini adalah bentuk komitmen BPH GBI - BPD Sumbar dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan kota Padang. Para warga yang membutuhkan bantuan terdiri dari berbagai latar belakang sosial-budaya, suku, dan agama.

Mereka membutuhkan bantuan dari semua pihak, termasuk jemaat GBI di kota Padang. Serah terima beras genggam ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat.Aksi GBI ini disambut baik oleh Pemerintah Daerah Padang dan masyarakat setempat. Walikota Padang berpesan untuk mengajak umat Kristen di kota Padang pada masa yang akan datang untuk bersama-sama Pemda kota Padang bahu-membahu membangun dalam mengatasi persoalan kemiskinan.

Diharapkan, aksi peduli ini bisa menumbuhkan sikap saling peduli antar sesama warga. Dari pihak GBI yang ikut serta dalam serah-terima ini adalah Pdt. Titus Wadu (Ketua BPD GBI Sumbar), Pdt. Rusli Gea (MPL), Pdp. Amos Rabe Tuka, S. Th, M. Pd.K (Ketua Pelmas BPD GBI Sumbar), Pdm. Oe Jat Goat (Bendahara BPD GBI Sumbar). Usai serah terima, Pdt. Titus Wadu diwawancara oleh reporter TV lokal, PadangTV . Hasil wawancara disiarkan ke seluruh wilayah Sumbar. [BPD Sumbar]