Berita Bethel
Penulis: Pram (08/09/2016)

BPD Lampung : Terima 1 Mobil Operasional


Ucapan syukur kepada Tuhan disampaikan Ketua BPD GBI Lampung, Pdt. Johanes Supardi yang didampingi Sekretaris BPD (Pdt. Tony Doso Priyono) setelah menerima bantuan 1 unit mobil Dhaihatsu Grand Max dari GBI VIFA Ministries, Jakarta (Kamis, 1/9). Pdt. Johanes juga mengucapkan terima-kasih kepada GBI VIFA Ministries dan BPH GBI.



GBI VIFA digembalakan oleh Pdt. Conrad Supit. Sebelum penyerahan bantuan, Pdt. Monic Supit menyampaikan kotbah yang dikutipnya dari nats Injil Matius 6:33 dan Ibrani 13:8. Acara ini adalah bagian dari ibadah ucapan syukur yang digelar setiap awal bulan.



Pdt. Monic mengatakan orang percaya jika mencari mujizat langsung ke sumber mujizat yaitu Yesus Kristus. Ia selanjutnya mengutip nats Mazmur 77:11-12. "Milikilah rasa haus dan lapar (rohani) terhadap Yesus Kristus. Jaga api dan tetap menyala, hidup dengan bergairah bersama-Nya. Bawalah kemuliaan Tuhan dimana kita berada," tegasnya.



Berkaitan dengan pernyataannya, Pdt. Monic menambahkan agar orang percaya melakukan yaitu Pertama, mengingat selalu kebaikan Tuhan. Kedua, memiliki hubungan yang erat dengan Tuhan melalui doa. Sebab doa adalah nafas hidup orang percaya. Ketiga, melayani dengan kesungguhan hati (KIS 3:6).



Acara selanjutnya yaitu penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada pihak internal pelayanan GBI VIFA dan pihak eksternal, termasuk kepada BPD GBI Lampung. Tampak Paduan Suara setempat dan gereja cabang yang keseluruhannya wanita mempersembahkan puji-pujian dengan disertai gerakan.