Berita Bethel
Penulis: Pram (02/03/2015)

Perwil GBI Jakarta Barat : Bantu Korban Kebakaran


Tercatat 350 jiwa (55 KK) kehilangan rumah tinggal akibat kebakaran beberapa waktu lalu di daerah Bojong, Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta-Barat. Kondisi ini menggerakkan hati 160 gemba-gembala GBI di wilayah Jakarta-Barat untuk memberikan bantuan bagi korban.Bantuan dikumpulkan dan dikoordinir oleh Perwil GBI Wilayah Barat, pimpinan Pdt. Lee Salim Alex.



Perwil menyerahkan bantuan berupa mie instan, beras, air mineral (gelas) dan ukuran galon ke Posko Tagana RBV di lokasi (Jumat, 27/2). Selanjutnya, Posko menyalurkan bantuan tersebut kepada warga setempat. Masyarakat, anak-anak sekolah dan tokoh setempat mengucapkan terima-kasih atas kepedulian Perwil dan Tagana RBV. Terima-kasih kepada Tagana RBV, Perwil, gembala-gembala GBI dan para donatur lainnya. Tuhan memberkati.



Keterangan Foto : Atas [Perwil GBI Jak Bar dan Tagana RBV di lokasi musibah kebakaran], Bawah Kiri [Penyerahan Bantuan Sembako dari Perwil kepada Tagana RBV], Bawah Kanan [Tokoh Masyarakat, Warga dan Anak-Anak Sekolah].