Berita Bethel
Penulis: Pram (02/11/2016)

Terima Kasih Atas Kerja Kerasnya


Usai memimpin rapat Pleno BPH GBI, Pdt. Dr. Japarlin Marbun dan istri, Pdm. Ellen D Tasik menuju ke aula Graha Bethel, Jakarta (Rabu, 2/10). Hadir para karyawan, staf, Ketua-Ketua BPH GBI, Ketua Departemen dan Ketua Biro. Ada acara spesial yang digelar Sekretariat yaitu Perayaan HUT Pernikahan beliau ke-27.



Dalam sambutan singkatnya, Ketum mengucapkan terima-kasih kepada semua jajaran pengurus BPH GBI, karyawan dan staf BPH GBI yang selama ini mendukung kinerja BPH GBI dengan kerja keras bersama-sama. Perayaan ini menurutnya juga syukuran atas kinerja BPH GBI memasuki tahun ke-2 [2014-2016], dari periode kerja 2014-2018.



Pdt. Japarlin bersyukur sebab selama ini ia didukung penuh oleh keluarganya dalam pelayanan baik melayani di BPH GBI maupun di luar. "Jika kita bersandar sepenuhnya kepada Tuhan, maka ada berkat Tuhan secara luar biasa," ujarnya.



Pdt. Japarlin dan Pdm. Ellen dikaruniai putra-putri masing-masing Christa Daniella Marbun, Reinhard Christofer Marbun, dan Chisrty Marta Marbun. Selanjutnya, Pdt. Dr. dr. Dwidjo Saputro mendoakan Ketum dan istri, sembari didukung juga oleh para hadirin.Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Selamat Berbahagia.