Berita Bethel
Penulis: Pram (06/03/2015)

BPD Kep.Nias : Rakerda I


BPD Kepulauan Nias menggelar Rakerda I (Kamis, 05/03) di Hotel Olayama. Wakil Ketua BPD setempat, Pdt. Rozaman Mendrofa menyampaikan nats Firman Tuhan dari Roma 8:30 dengan tema Tuhan mempersiapkan kita sebelum kita lahir. Inti kotbahnya yaitu Tuhan telah menentukan dan memilih kita untuk dijadikan alat-Nya dalam memperluas Kerajaan-Nya, kita dibenarkan, kita dimuliakan.

Acara ini dihadiri oleh anggota MPL, Ketua, Sekretaris, Bendahara, staf lengkap BPD GBI Kepulauan Nias, Bidang-Bidang, staf lengkap Perwil setempat. Pembukaan acara dilakukan oleh Ketua BPD, Pdt. Openten Gulo. Rakerda I membahas tentang sosialisasi hasil Rakernas I dan MPL I, penjelasan Tupoksi BPD, pemantapan program 2015, pembentukan panitia SMD. Rakerda berjalan dengan lancar dan semua peserta bersemangat tinggi untuk mengikutinya. Ketua BPD menutup acara ini dengan ibadah. [Fatty Zendrato/Pdt. Yosafati Gea].

Keterangan Foto : Foto Utama (foto bersama), foto kiri bawah (Ketua, Sekretaris, BPD Kep. Nias memimpin acara), foto kanan (mendoakan Ketua Panitia SMD).