Berita Bethel
Penulis: Pram (11/01/2017)

BPD Sumut : Menjadi Penuai Efektif

Medan - Ketum BPH GBI, Pdt. Dr. Japarlin Marbun hadir di GBI Elgrasya, Medan untuk menyampaikan kotbah Natal dan Tahun Baru 2017 bagi hamba-hamba Tuhan dibawah wilayah pelayanan BPD GBI Sumatera Utara (Selasa, 10/1).

Tema kotbah :  Tahun Penuaian Besar 2017. Usai kotbah, ia mendoakan gembala-gembala GBI agar menjadi para penuai (jiwa) yang efektif. Hadir juga seluruh staf dan pengurus  BPD GBI Sumatera Utara.

Nats Firman Tuhan yang ia kutip yakni Wahyu 14:14-18 "  Dan aku melihat: sesungguhnya, ada suatu awan putih, dan di atas awan itu duduk seorang seperti Anak Manusia dengan sebuah mahkota emas di atas kepala-Nya dan sebilah sabit tajam di tangan-Nya.

14:15 Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: "Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak."

14:16 Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumi pun dituailah.14:17 Dan seorang malaikat lain keluar dari Bait Suci yang di sorga; juga padanya ada sebilah sabit tajam.

14:18 Dan seorang malaikat lain datang dari mezbah; ia berkuasa atas api dan ia berseru dengan suara nyaring kepada malaikat yang memegang sabit tajam itu, katanya: "Ayunkanlah sabitmu yang tajam itu dan potonglah buah-buah pohon anggur di bumi, karena buahnya sudah masak." Selamat Melayani Tuhan.