Berita Bethel
Penulis: Pram (19/01/2017)

Renovasi Gd B dan C Seminari Bethel Jakarta

Tampak pemandangan tak biasa di kompleks Seminari Bethel Petamburan, Jakarta-Pusat. Siang terik, beberapa tukang bangunan tengah berlalu-lalang di Gedung B lantai 2. Mereka sedang melakukan renovasi bagian dalam gedung, ketika Redaksi berkunjung ke sana (Rabu, 18/1).

Ruth, salah satu staf Sekretariat Seminari Bethel bertemu dengan Redaksi di halaman kampus dan menjelaskan beberapa progres renovasi yang telah dicapai dan sedang dikerjakan."Gedung A (kiri atas) telah selesai 100%, terdiri dari asrama mahasiswa, Perpustakaan dan kantin," ujarnya sembari membuka percakapan.

Sementara itu, Gedung B (foto tengah) progres renovasi mencapai 75 % dan diperkirakan Ruth bakalan selesai akhir Januari 2017. Gedung ini terdiri dari asrama, ruang Kepala Asrama, dan kantor Yayasan Bethel. Pekerjaan terdiri dari penggantian plafon (atap), sekat-sekat antar ruangan, lokasi jemuran pakaian, pengecatan gedung (bagian luar dan dalam).

Gedung C (foto kanan) juga ada kegiatan renovasi yang meliputi pengecatan dalam dan luar gedung, tangga ke lokasi jemuran pakaian, aula, ruang doa, ruang kelas SMTK, ruang kelas SP, ruangan dosen dan staf dan lain-lain (lantai dasar).

Bagi pembaca yang memiliki kerinduan untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan diatas, silahkan mengirimkan berkat kepada : Pembangunan Seminari Bethel, Bank BCA Rekening Nomor : 5260337833. Info lebih lanjut, silahkan kontak : Ruth (081932854865) atau E-mail : judicaruth@yahoo.co.id atau seminaribetheljakarta@gmail.com.

Artikel Terkait :

Progres Renov Seminari Bethel Jakarta