Berita Bethel
Penulis: Pram (22/04/2017)

BPD Papua : Ibadah Paskah Bersama GBI se-Kota Jayapura

Dalam rangka memperingati Paskah dan menjaga terjalinnya hubungan baik antar jemaat GBI di kota Jayapura, maka Badan Pekerja Wilayah Kota Jayapura GBI menyelenggarakan Ibadah Paskah bersama yang bertempat di Pantai Hamadi Jayapura (Senen, 17/4).

Ibadah Paskah bersama ini mengambil tema “Kematian Kristus Membebaskan Kita Dari Kuasa Kematian” (Roma 6:10). Dalam acara ini sendiri tercatat sebanyak 37 jemaat lokal yang ada dalam lingkup Badan Pekerja Wilayah Kota Jayapura GBI turut hadir dan beribadah bersama-sama. Selain jemaat, turut hadir pengurus BPW Kota Jayapura GBI dan juga Pengurus BPD GBI Propinsi Papua.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Nobel Forno. Beliau menekankan tentang Kuasa dari kebangkitan itu sendiri yang dapat membawa mujizat dalam kehidupan setiap orang percaya. Kotbah Pdt.Nobel diteguhkan kembali oleh Pdt. Yesaya Dimara, S.Th. Beliau menegaskan kembali tentang  kuasa kebangkitan itu telah Yesus sediakan bagi setiap orang percaya.

Selanjutnya, di akhir sesi kotbah, Pdt Drs. Sumiran, MA (Ketua BPD GBI Propinsi Papua) menekankan tentang pentingnya orang percaya untuk meminta dan mengalami sendiri kuasa kebangkitan Yesus Kristus dalam kehidupan kekristenan setiap pribadi.

Ketua BPD melakukan altar call dan jiwa-jiwa yang maju ke depan didoakan para hamba Tuhan GBI (foto bawah). Acara ini dimeriahkan dengan pembagian hadiah (door prize) bagi beberapa Gembala jemaat, Koordinator WBI dan KPA setempat. Door prize merupakan persembahan dari GBI Solagratia Kotaraja.

Badan Pekerja Wilayah GBI  Kota Jayapura  turut bekerja-sama dengan Sagita Furniture dan membagikan Kartu Kasih bagi semua anggota jemaat GBI yang hadir. Kartu ini memberikan banyak kemudahan dan diskon khusus di beberapa toko di Kota Jayapura. [Hans Maniagasi - BPD GBI Propinsi Papua].