Berita Bethel
Penulis: Pram (19/03/2015)

Ketika Tuhan Menstransformasi Kota


Amsal 29:18 "Bila tidak ada wahyu, menjadi liarlah rakyat.......". Orang percaya menyadari pentingnya kualitas pemimpin suatu negara, sehingga saat ini diperlukan pemimpin atau negarawan yang menjalankan prinsip-prinsip Firman Tuhan. Tujuannya agar suatu bangsa dan negara hidup dengan hormat kepada Tuhan ditengah arus globalisasi dan sekularisme yang semakin menguat. Redaksi menerima rilis permohonan dukungan doa dari Ps. Jonathan Darma, Gembala GBI Macquarie Park, NSW, Australia. Ia meneruskan pokok-pokok doa dari Lilian Schmid (www.transformingsydney.org) perihal rencana pemilihan umum yang akan digelar di New South Wales, Australia pada tanggal 28 Maret 2015.



Pokok-pokok doa yaitu pemimpin yang hidup dan mengambil keputusan sesuai dengan hukum-hukum Tuhan, memimpin dengan hikmat Tuhan, jujur dan bicara dengan benar, mampu mempertahankan nilai-nilai pernikahan pria dengan wanita secara Kristiani, melindungi nilai-nilai Kristiani, mengusahakan keamanan kota, bisa bekerja-sama dalam harmoni dengan para pemimpin lain, memerintah dengan integritas dan kepedulian, melayani orang lain dengan kasih dan manusiawi. Beberapa nats pendukung yang disertakan dalam rilis tersebut antara lain Yesaya 9:6, KIS 11:5.



Hasil doa gereja-gereja di Sydney dan New South Wales, Tuhan mengerjakan terobosan di Sydney, membersihkan kota dari korupsi dan kuasa kegelapan, sesuai dengan permohonan dukungan doa pada 5 Maret 2015. Polisi New South Wales menyita 25 kilogram obat-obat terlarang kategori MDMA, LSD dan kokaine. Sementara itu, Kepolisian Sydney mengamankan obat terlarang senilai 27 juta dollar dan 4 juta dollar dalam bentuk uang tunai. Foto  : Istimewa.