Berita Bethel
Penulis: Pram (26/05/2017)
Perayaan HUT Ketum BPH ke 56

Beberapa lagu pujian-pujian buat Tuhan dan ucapan selamat ulang tahun dari Sekum BPH GBI, Pdt. Paul R Widjaja membuka acara perayaan HUT Ketum BPH GBI ke 56 yang di gelar di Graha Bethel, Jakarta (Jumat siang, 26/5).

Selanjutnya Pdt. Dr. Japarlin Marbun menyampaikan ucapan terima-kasih kepada semua staf, karyawan dan para pengurus BPH GBI yang selama ini telah membantunya menjalankan roda organisasi BPH GBI dan sekaligus melayani keluarga besar GBI. "Semua itu untuk kemuliaan nama Tuhan," ujarnya. Hadir di acara ini beberapa pengurus BPH antara lain Sekretaris I dan II, Ketua-Ketua Departemen serta Ketua MP BPH GBI (Pdt. Dr. Soehandoko Wirhaspati).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa tanda-tanda penuaian besar kian nyata melalui pembuktian banyaknya gereja yang dibangun dan jiwa-jiwa yang diselamatkan. Ketum BPH GBI dan beberapa pengurus BPH baru kembali dari SMD BPLN di wilayah Eropa. Ia pun sempat membaptis jiwa (baru) di Roma, Italia.

"Mari kerja-keras untuk mewujudkan penuaian besar dan church planting sesuai dengan kerinduan Pdt. Alm. Dr. HL Senduk (Om Hoo) dan menjadi seperti Yesus Kristus," pungkasnya.

Para pengurus BPH GBI selanjutnya mendampingi Ketum untuk meniup lilin ulang tahun dan kemudian Pdt. Japarlin memotong kue secara simbolis. Acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan karyawan BPH (foto bawah) kemudian ramah-tamah. Para pengurus dan Ketum BPH usai ramah tamah mengikuti rapat pleno BPH. Selamat Ulang Tahun buat Pdt. Japarlin.