Berita Bethel
Penulis: Pram (29/05/2017)

BPD Barito : Kunjungan BPD DKI Jakarta

Pertemuan semua staf dan pimpinan BPD GBI Barito dengan BPD GBI DKI Jakarta bertempat di GBI Barito Timur (Senen, 22/5). Pihak BPD GBI DKI Jakarta mengadopsi BPD GBI Barito pada sesi Rakernas II di Cisarua, Jawa-Barat pada tahun lalu (2016).

Tujuan pertemuan ini adalag saling sharing tentang bagaimana tiap-tiap bidang BPD Barito memiliki program (kerja), kondisi organisasi harus sehat, struktur organisasi yang jelas, Perwil-Perwil bisa menjadi mitra pelayanan BPD.

Tidak ketinggalan, ada pembekalan bagaimana cara Ketua BPD bisa menjalin hubungan yang baik dengan para stafnya. Keesokan harinya (Selasa, 23/5) kembali digelar pertemuan dengan topik otoritas,  cara bagaimana memajukan usaha para hamba Tuhan jemaat dan perihal pelayanan.

Sementara itu, pihak BPD Barito bersyukur dan berterima-kasih atas kunjungan ini. Diharapkan melalui momen ini, BPD DKI bisa mendukung kinerja dan pelayanan BPD Barito sehingga baik para pejabat, pelayan Tuhan dan jemaat bisa mempersiapkan diri untuk menjadi penuai-penuai besar sesuai dengan tema GBI "Tahun Penuaian Besar".

Selain itu bisa mewujudkan visi Pdt. Alm. Dr. H.L. Senduk (Om Hoo) di dalam dan luar negeri. Di lingkup BPD Barito sendiri, melalui momen ini bisa mewujudkan visi yang telah dicanangkan sebelumnya.

Para pejabat BPD DKI Jakarta yang hadir terdiri dari Ketua BPD (Pdt. Kiki Tjahjadi), Pdt. Trisna Wahyudi (Ketua I), Pdt.Rodiyus M (Ka Bid Misi), Ka Perwil GBI Jakarta-Timur (Pdt. Samuel Nainggolan), Pdt. John Max Alter Titaheluw (Ka Perwil BPD DKI Jakarta Timur) dan dr. Agus Susanto.[Wiwin-BPD GBI Barito].