Berita Bethel
Penulis: Pram (24/03/2015)

BPD Lampung : Temu Perwil GBI Tenggamus


Pdt. Markus Gea S.Th menyampaikan Firman Tuhan dengan judul "Memperbesar Kapasitas dalam pelayanan". Ia membacakan Injil Yohanes 2:1-11 dan menyimpulkan ada 3 (tiga) hal penting untuk memperbesar kapasitas dalam pelayanan yaitu : 1. Dengan hati yang tanggap.2. Dengan Hati yang berdoa.3. Dengan hati yang peduli.



Acara ini merupakan persekutuan bulanan para gembala dan istri GBI Wilayah Tanggamus Pesawaran, Lampung (Selasa, 17/3), di GBI Podorejo Pringsewu, Lampung (Gembala : Pdt. Stepanus Umbu Pati).  Hadir pada persekutuan ini dan sekaligus kunjungan kerja BPD Lampung yaitu Ketua BPD Lampung, Pdt. Yohanes Supardi,Wakil Ketua I (Pdt. Markus Gea S.Th) dan Wakil Ketua II (Pdt. Drs. Joko Samuel),Bendahara I (Pdt. Erianto Nasution) dan dan Pdt. Drs.Nefo Kumajas (Bendahara II).



Pada kesempatan ini, BPD Lampung melakukan sosialisasi hasil Sidang MPL , Rakernas GBI dan memberi semangat agar GBI di Lampung menjadi GBI yang MANTAP sesuai dengan program Ketua Umum BPH GBI periode 2014-2018, Pdt. Japarlin Marbun.[Pdt. Johanes Supardi/Pram].