Berita Bethel
Penulis: Pram (13/06/2017)

BPD Barito : Rakerda III WBI "Menjadi yang Terbaik"

Pelaksanaan Rakerda WBI Korda Barito dilaksanakan pada tanggal 5-6 Juni 2017 di aula kantor BPD GBI Barito. Para peserta terdiri dari 58 orang, masing-masing mewakili 29 WBI GBI lokal dari 41 WBI GBI. Ketua BPD GBI Barito hadir dan sekaligus membuka Rakerda ini.

Selain pelaksanaan Rakerda,  ada kegiatan lain yaitu kegiatan TFT WCB 2 yang di hadiri 34 trainer. Adapun tema dari Rakerda III Tahun 2017  ini adalah "Menjadi yang Terbaik" dan materi-materi yang disampaikan yaitu :    1. Pemimpin yang melayani. 2. Pelayanan yang terbaik. 3. Membangun hubungan yang terbaik.

Sementara itu,  nara sumber dalam acara Rakerda dan TFT WCB 2 terdiri dari para  Pengurus PP Pusat yaitu  1. Pdr. Suharni Liberty Erastus, 2. Pdt. Trisnawati Wijono, 3. Pdm. Maya Tahir, SH.

Puji Tuhan dengan acara ini,  para  wanita yang tergabung dalam wadah WBI GBI  menjadi lebih bersemangat melayani, rindu menjadi yang terbaik bagi keluarga, sahabat, lingkungan, gereja khususnya melayani Tuhan. Hal ini demi terwujudnya  program-program WBI Pusat maupun daerah dengan baik dan nyata.[Wiwin-BPD GBI Barito].