Berita Bethel
Penulis: Pram (14/08/2017)

BPD Sulut Go : Ketua BPD Meletakkan Batu Pertama Gedung GBI Filadelfia

Ketua Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia (BPD GBI) Sulawesi Utara Gorontalo,  Pdt Verro Tunas, Rabu, (9/8/2017) melakukan peletakan batu pertama gedung gereja GBI jemaat Filadelfia,  Desa Mobuya Kecamatan Passi Timur, dengan disaksikan Ketua BPW GBI Bolmong,  Pdt Mody Sepang.S.Th

Sebelum dilaksanakan acara peletakan batu pertama, diadakan ibadah KKR yang dirangkai juga dengan acara HUT ke 9 pelayanan GBI Mobuya. Seluruh jemaat serta tamu undangan benar-benar larut dalam suasana ibadah praise and worship dan diberkati lewat pemberitaan firman Tuhan yang pimpin oleh Ketua BPD GBI Sulut Go. Gembala Sidang,  Pdt Vernan Lasaraong bersama Istri (baju putih) diapit Ketua BPD dan Ketua BPW bersiap meniup lilin ulang tahun (Foto Atas).

Selanjutnya setelah dilakukannya ibadah, kemudian dilanjutkan meletakkan batu pertama Gereja GBI, yang didahului Ketua BPD kemudian Ketua BPW (Foto Bawah). Dalam sambutannya, Pdt Verro Tunas berharap agar jemaat semakin termotivasi untuk dapat segera menyelesaikan pembangunan gereja.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara ini. Saya berharap dan mengingatkan agar kebersamaan dan kekompakan jemaat dalam penyelesaian pembangunan gereja ini, dan dapat semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan persatuan,” demikian salah satu arahan ujar Ketua BPD GBI Sulut-GO.

Di tempat yang sama,  Ketua BPW juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat jemaat dan terus mendukung serta berupaya semaksimal mungkin dalam membantu penyelesaian pembangunan.Dalam acara tersebut diisi pula oleh paduan suara dari Jemaat GPDI Mobuya serta koor pujian dari jemaat GBI Mobuya sendiri yang lansung di pimpin Gembala Sidang,Pdt Vernan Lasarong.S.Th bersama istri.

Informasi yang diterima dari Ketua Panitia Alftirs Lembong yang merupakan Kepala Desa Mobuya kepada awak media,secara umum keadaan jemaat GBI Filadelfia Mobuya terdiri dari 30 KK 115 jiwa, dan rencana bangunan gedung gereja yang akan dibangun di atas tanah seluas 40 x 15 m2. [Sumber : bulawanews.com-David/Judul asli : Ketua BPD GBI Sulut Go di Dampingi Ketua BPW Lakukan Peletakan Batu Pertama].