Berita Bethel
Penulis: Pram (27/10/2017)

BPD Jawa Barat : Perayaan HUT GBI ke 47 "Semangat Penuai"

Ibadah perayaan HUT GBI ke 47 BPD Jawa Barat dilaksanakan di GBI Sukawarna, Kompleks Istana Regency, Bandung, Jawa-Barat (Kamis, 26/10, jam 18.00-20.00 WIB). Pembicara pada acara ini yakni  Ketua Umum BPH GBI, Pdt. Dr. Japarlin Marbun.Beliau mengambil tema "Semangat Penuai" dengan nats Alkitab dari Yohanes 9:4 "Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja."

Dalam kotbahnya, beliau menegaskan bahwa kita harus meresponi perintah Tuhan ini yaitu mengerjakan pemberitaan Injil selama masih ada kesempatan. Saat ini adalah momentum dan waktu yang tepat untuk menyampaikan kabar keselamatan." Kita perlu melakukannya dengan kuasa Tuhan sesuai dengan Kisah Para Rasul 1:8.

Sehingga pejabat GBI dapat lebih berdampak dan menjadi berkat bagi bangsa ini," katanya. Di lokasi yang sama, Ketua BPD GBI Jawa Barat (Pdt. Ir. Sutadi Rusli) menyampaikan bahwa kita perlu lebih lagi meresponi dan bersemangat dalam memenangkan jiwa-jiwa.

Acara selanjutnya diisi dengan penyalaan lilin dan pemotongan kue oleh Pdt. Dr Japarlin Marbun bersama dengan Ketua dan seluruh staf BPD GBI Jawa Barat. Doa syafaat dan ucapan syukur dipimpin oleh Pdt. Jonathan Kusuma (Wakil Ketua I) dan doa berkat disampaikan oleh Ketua Umum BPH GBI.Acara ditutup dengan ramah-tamah bersama seluruh peserta yang hadir, sekitar 275 orang.Kiranya Jawa Barat dipenuhi kemuliaan Tuhan.[Satrya].