Berita Bethel
Penulis: Pram (25/11/2017)
Insiden Penembakan Dilaporkan Terjadi di Stasiun Oxford London

Pihak kepolisian Inggris mengatakan bahwa mereka mendapatkan laporan suara tembakan di stasiun kereta bawah tanah di Oxford Circus. Stasiun Oxford Circus adalah salah satu stasiun tersibuk di London.

Lewat akun Twitternya, piahk kepolisian Metropolitan London mengatakan mereka menanggapi seolah-olah insiden tersebut terkait dengan teroris, seperti disitir dari CBS News, Sabtu (25/11/2017).

Polisi Transportasi Inggris menge-tweet tepat setelah pukul 04:40 petugas polisi telah berada di tempat kejadian. Polisi transportasi kemudian men-tweet bahwa seorang wanita menderita luka ringan saat meninggalkan stasiun.

Saksi di media sosial melaporkan orang-orang berjalan ke toko dan pub terdekat untuk berlindung.Seorang wartawan BBC mengatakan bahwa dia melihat sebuah "penyerbuan massal" orang-orang yang melarikan diri dari stasiun tersebut, beberapa di antaranya berteriak dan menangis.

Otoritas transit mengatakan bahwa stasiun tersebut telah dievakuasi dan kereta api tidak berhenti di sana.Polisi transportasi menyarankan orang untuk menghindari daerah tersebut, yang dipenuhi penumpang dan pembeli pada akhir minggu kerja dan di tengah penjualan Black Friday.[Sumber : sindonews.com].