Berita Bethel
Penulis: Pram (07/04/2015)

BPD NTT : Sarahsehan Pembangunan Manusia


Gereja-gereja Kristen lintas denominasi dan gereja-gereja Katolik di Kupang, NTT mengadakan Paskah Nasional XI di Gereja GMIT Paulus Naikoten, Kupang, NTT (Selasa, 7/4). Redaksi menerima info dari Ketua BPD GBI NTT, acara ini dilaksanakan dalam bentuk Sarahsehan dengan tema Pembangunan Manusia.



Hadir pada acara ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dan Pdt. Dr. Japarlin Marbun (Ketua Umum BPH GBI) tampil sebagai nara sumber. Pembicara lainnya yaitu Pdt. SAE Nababan, Pdt. Andreas Yewanggoe, Romo Frans Magnis Suseno, Pdt. Ronny Mandang.



Inti dari pemaparan mereka yaitu pembangunan manusia dalam kaitannya dengan Paskah. Selain itu, negara Indonesia bisa bebas dari korupsi, kemunafikan, kekerasan serta pembangunan harus berorientasi kepada pembangunan manusia bukan hanya menghabiskan anggaran untuk gedung gereja. Bertindak sebagai koordinator kegiatan ini yaitu Pdt. Shepard A. Supit, MA (Biro Pengembangan Masyarakat BPH GBI dan Ketua Umum Indonesia Cerdas). Acara berakhir jam 15.00 Wita. [BPD GBI NTT/Editor : Prambudi].Foto : Pdt. Dr. Japarlin Marbun (kiri).