Berita Bethel
Penulis: Pram (21/01/2018)
Memberi Dampak yang Baik

Semua orang memiliki potensi yang mampu mempengaruhi orang lain di sekitarnya, untuk membawa mereka ke arah yang lebih baik ataupun sebaliknya. Kesempatan yang diberikan pada kita untuk menerima banyak berkat di dalam hidup ini tentu bukan untuk kita nikmati seorang diri. Melainkan harus kita tinggalkan sebagian di dalam hidup dan hati orang lain untuk membawa dampak yang baik bagi mereka.

Allah sanggup memakai hidup kita untuk menyentuh hati dan hidup orang lain, menyentuh mereka yang berada dalam keterpurukan dan mereka yang jauh dari Allah. Berilah hati kita kepada Allah, agar Ia membentuk seturut kehendak-Nya, menjadi garam dan terang di dunia ini.

Agar kita mampu memberi dampak yang baik, yang nyata dalam setiap perkataan dan perbuatan. Agar melalui kehadiran kita, orang lain dapat merasakan kasih Allah yang selalu tercurah.

Tanamkan selalu di dalam hati kita bahwa di mana pun kita berada, apapun yang kita kerjakan, dan siapapun yang bersama dengan kita, maka kehadiran kita saat itu juga harus mampu memberi dampak dan menghadirkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Jangan biarkan kehadiran kita sia-sia dan tidak berarti. Karena Allah memberkati setiap pribadi untuk mampu menjadi kepala dan teladan bagi orang lain. Jadilah orang Kristen yang memiliki karakter baik,  yang memberi dampak yang baik pada setiap orang.

Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.Matius 5:16. [Sumber : renungankristiani.com/Foto : Istimewa].