Berita Bethel
Penulis: Pram (05/02/2018)
BPLN Australia : Peserta Rakornas Tiba di Sydney

Atas anuerah-Nya, para peserta Rakornas BPD se-Indonesia tiba di Sydney, Australia pagi ini waktu setempat [Selasa, 6/2]. Selain itu, peserta juga terdiri dari beberapa pengurus BPH GBI dan Sekretariat BPH GBI.

Mereka disambut langsung oleh Ketua BPLN Australia, Pdt. Isaac dan team.Sesuai jadwal, Rakornas akan berlangsung mulai tanggal 6 - 9 Februari 2018.

Sebelumnya, kondisi cuaca di Jakarta tidak bersahabat. Hujan lebat kemudian disertai banjir dengan ketinggian yang berbeda-beda menggenangi beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Pintu air bendungan Katulampah, Bogor sempat siaga satu di Senen siang [5/2], meskipun kemudian turun menjadi siaga tiga di malam harinya. Di kawasan Puncak terdapat empat titik lokasi yang mengalami longsor, sehingga perjalanan menuju Puncak ditutup dan dialihkan via Sukabumi.

Dari lokasi perimeter selatan, kawasan Bandara Soekarno Hatta, Jakarta dilaporkan satu orang wanita meninggal dunia akibat mobilnya tertimpa dinding beton yang longsor kemaren [Senen sore, 5/1] di tengah guyuran hujan lebat.

Sementara itu, seorang wanita berhasil selamat dan dievakuasi petugas penyelamat pagi ini [Selasa, 6/2] dalam kondisi lemah.Redaksi menghaturkan Selamat Ber-rakornas bagi peserta dan turut sepenanggungan kepada korban longsor dan banjir.