Berita Bethel
Penulis: Pram (08/02/2018)
Penutupan Rakornas BPD & BPLN

Penghujung Rakornas BPD dan BPLN - BPH GBI di Sydney, Australia [Kamis, 8/2, waktu setempat] diisi dengan sesi ibadah dan Perjamuan Kudus. Pelayan Tuhan yang melayani ialah Sekum BPH GBI, Pdt. Paul R Widjaya. Ia memberikan kotbah singkat dengan mengutip nats Amos 3:7 "Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi".

Selanjutnya, Ketum BPH GBI menutup seluruh rangkaian Rakornas yang berlangsung sejak tanggal 6 - 8 Februari 2018 ini dengan ketok palu [foto atas]. Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata suvenir khas Australia kepada seluruh peserta oleh Ketua BPLN Australia.

Ketua Umum BPH GBI bertindak mewakili seluruh peserta guna mempersingkat waktu [foto bawah]. Redaksi menghaturkan terima-kasih kepada BPLN Australia dan semua pihak yang telah bekerja-keras sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi GBI dan untuk kemulian nama Tuhan. Amin.Sampai jumpa di Rakornas mendatang dan Selamat Datang Kembali di Jakarta.