Berita Bethel
Penulis: Pram (09/02/2018)
Rakornas BPD & BPLN Usai, Peserta Wisata ke Blue Mountain

Setelah mengikuti Rakornas BPD & BPLN - BPH GBI di Sydney, Australia mulai tanggal 6 - 8 Februari 2018, peserta menuju ke Blue Mountain untuk rekreasi [Jumat,9/2]. Perjalanan ke lokasi menempuh waktu sekitar 90 menit-an. Tampak semua peserta tersenyum lebar dan bersuka-cita selama perjalanan.

Para peserta menuju ke Blue Maountain atas dasar beberapa alasan yaitu 1. Lokasi ini salah satu tempat wisata dan rekreasi di Sydney yang terkenal sangat indah pemandangannya. 2. Perjalanan ini juga mempunyai makna untuk membangun hubungan kekeluargaan yang semakin indah sesuai dengan Mazmur Pasal 133.

3. Persekutuan yang indah dari para pemimpin maka akan mengalir berkat Tuhan bagi semua warga GBI di seluruh dunia. 4. Para pemimpin sedang memperlihatkan keteladanan yang baik dalam persekutuan sembari berekreasi.

Peserta akan kembali ke Jakarta pada hari Sabtu besok [10/2]. Sampai jumpa di acara Rakornas mendatang. Have a nice and safe flight.Welcome home to Graha Bethel, Jakarta. [FA].

Blue Mountain Selayang Pandang. Lokasi wisata ini terletak di negara bagian NSW [New South Wales] dan diberi istilah oleh penemunya pada tahun 1788 yakni Arthur Philip. Kemudian ia memberi nama Camarthen and Lansdowne Hills. Suku asli yang tinggal di sini adalah suku Gundungurra. Disebut Blue Mountain karena perbukitan ini nampak berwarna kebiru-biruan jika dilihat dari kejauhan. Tinggi elevasi : 1.189 meter dan panjang 96 km.