Berita Bethel
Penulis: Pram (16/03/2018)

BPD Nias : Terima 1 Unit Mobil Pada HUT GBI REM ke-26

Ketua Umum BPH GBI, Pdt. Dr. Japarlin Marbun hadir pada HUT GBI REM ke-26 di GBI REM Apartemen Robinson, Jakarta-Utara [15/3]. HUT GBI REM kali ini bertemakan "Waktunya Memberkati".

Pdt. Japarlin Marbun menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit kendaraan operasional Dhaihatsu Grand Max kepada Pdt. Opeten Gullo selaku Ketua BPD GBI Nias. Kendaraan ini merupakan persembahan ke-21 dari gereja GBI REM yang digembalakan oleh Pdt. Abraham Conrad Supit.

Selain itu, bantuan diberikan untuk MP BPH GBI berupa uang tunai sebesar Rp. 10 juta [bantuan ke-3 dari total bantuan Rp. 200 juta]. Perwakilan MP yang hadir yakni Josiana. Sementara itu, BPD GBI DKI Jakarta menerima bantuan uang tunai Rp. 10 juta. Bantuan ini adalah bantuan ke-3 dari total bantuan Rp. 200 juta. Bantuan diterima oleh Ketua BPD DKI Jakarta.

Dalam kotbah singkatnya, Gembala GBI REM menekankan perihal pemberitaan Injil yang salah satunya melalui perilaku kehidupan sehari-hari. Sehingga kehidupan orang percaya bisa menjadi berkat bagi orang lain.

Ia membacakan beberapa nats yaitu 2 Korintus 3:2, Matius 7:21, 2 Korintus 5:17, Roma 8:15, Galatia 3:13, Yohanes 3:16, Roma 3:23. "Kita memberkati sesuai dengan visi Tuhan. Berjalan dengan iman dan dalam kebersamaan tidak ada yang mustahil, sesuai dengan Lukas1:37," tegasnya.

Acara dimeriahkan oleh persembahan pujian dan paduan suara gabungan dari pusat dan cabang-cabang GBI REM di Jakarta dan sekitarnya. Hadir anggota MP BPH GBI, Pdt. Yorry Tasik dan mendoakan Gembala GBI REM beserta jemaat.

Pemotongan kue ulang tahun ke-26 dilakukan Pdt. Abraham Conrad Supit sembari didampingi istri. Turut serta diberikan penghargaan masing-masing kepada karyawan dan karyawati terlama yang melayani di GBI REM. Juga apresiasi buat jemaat, pengerja yang ber-ultah di hari itu.

Selain memberikan bantuan kepada BPH GBI, bantuan diberikan juga untuk pelayanan internal GBI REM dan masyarakat yakni berupa 1 unit kaki palsu. Doa penutup dan berkat oleh Ketum BPH GBI.Selamat dan Sukses.

2 Korintus 3:2 "Kamu adalah surat pujian kami yang tertulis dalam hati kami dan yang dikenal dan yang dapat dibaca oleh semua orang".