Berita Bethel
Penulis: Pram (04/05/2018)

BPD Papua : SMW Kab. Keerom GBI Tahun 2018 Sukses

Sesuai dengan agenda Badan Pekerja Daerah Provinsi Papua Gereja Bethel Indonesia, maka pada tanggal 05-06 April 2018 telah dilaksanakan Sidang Majelis Wilayah Kabupaten Keerom Gereja Bethel Indonesia Tahun 2018. SMW Kabupaten Keerom GBI Tahun 2018 kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat GBI yang berada di Wilayah Kabupaten Keerom beserta Ketua dan sebagian pengurus Badan Pekerja Daerah Provinsi Papua Gereja Bethel Indonesia.

Dalam pembukaan dari SMW Kabupaten Keerom GBI Tahun 2018 kali ini, Pdt. Drs. Sumiran, MA selaku Ketua Badan Pekerja Daerah Provinsi Papua Gereja Bethel Indonesia secara khusus menyampaikan dalam khotbah maupun sambutan yang dibawakan agar setiap pejabat dan pelayan Tuhan yang berada di Wilayah Kabupaten Keerom mulai membangun sinergi untuk terus maju bersama-sama dalam kesehatian untuk melayani di wilayah Keerom.

Dalam kesempatan ini juga beliau turut mendorong setiap pejabat maupun pelayan Tuhan yang ada di Wilayah Keerom agar mulai mempersiapkan penanaman gereja di wilayah Keerom agar kabupaten Keerom dapat dimenangkan bagi kemuliaan nama Tuhan.

Melanjutkan dari sambutan Ketua BPD Provinsi Papua GBI, hal senada juga disampaikan oleh salah satu staf ahli Bupati Kabupaten Keerom yang turut hadir saat itu untuk membawakan sambutan tertulis Bupati Kabupaten Keerom sekaligus membuka acara Sidang Majelis Wilayah Kabupaten Keerom Gereja Bethel indonesia Tahun 2018.

Beliaupun turut mendorong agar Gereja Bethel Indonesia di Wilayah Kabupaten Keerom diharapkan dapat bersinergi dengan secara khusus dengan Pemerintah dalam pembangunan dan pengembangan Sumber Daya Manusia di Wilayah Kabupaten Keerom.

Dalam SMW Kabupaten Keerom GBI Tahun 2018 ini juga telah dipilih ketua baru dari Badan Pekerja Wilayah Kabupaten Keerom Gereja Bethel Indonesia Periode 2018 – 2022. Dari hasil pemilihan yang dipandu langsung oleh Ketua BPD Provinsi Papua GBI kali ini telah menetapkan Pdt. Yulius Suprabekti, M.Th sebagai Ketua BPW Kabupaten Keerom GBI periode 2018 – 2022 yang baru.

Dalam ibadah penutupan dari Sidang Majelis Wilayah Kabupaten Keerom Tahun 2018 kali ini, Ketua BPD Provinsi Papua GBI langsung melantik Ketua BPW Keerom GBI terpilih. Dan diakhir dari acara, masing-masing ketua baik yang lama maupun yang terpilih sama-sama menyampaikan sambutan yang pada akhirnya ditutup oleh sambutan dari Ketua BPD GBI dan diakhiri dengan pemukulan Tifa sebagai tanda bahwa Sidang Majelis Wilayah Kabupaten Keerom telah resmi ditutup.[Hansel Maniagasi].