Berita Bethel
Penulis: Pram (24/05/2018)
Ultah Ketum BPH ke-57 di SMD IV BPD Banten

Usai memukul gong sebagai tanda dimulainya SMD IV BPD GBI Propinsi Banten di GBI Basilea [Basilea Convention Center] Christ Cathedral, Serpong, Tangerang, Propinsi Banten [24/5], Ketum BPH didampingi pejabat BPH GBI yaitu Pdt. Dr.dr. Dwidjo Saputro, Pdt. Ir. Suyapto Tandyawasesa, MTh menuju ke bawah panggung untuk meniup lilin Ulang Tahun ke-57.

Mantan Ketua BPD GBI periode sebelum Pdt. Samuel Kusnadi yaitu Pdt. Hengy Immanuel mendoakan Ketua Umum BPH.Sebelumnya, Ketua Umum BPH menyampaikan sambutan singkatnya bahwa atas anugerah-Nya, GBI saat ini ada di 26 negara dan sekitar 60-an gereja GBI di Malaysia.

Ia berpandangan SMD IV ini penting mengingat salah satu agendanya ialah melakukan pemilihan Ketua BPD GBI Propinsi Banten yang baru, pemilihan bakal calon [Balon] Ketua Umum BPH GBI periode 4 tahun kedepan [2018-2022], pemilihan anggota MPL.

"Anggota MPL akan melayani dan bertugas antara lain menyusun aturan-aturan di GBI, penyusunan anggaran, dan pengawasan. Malam ini acara SMD IV akan dilanjutkan dengan KKR dengan nara sumber Pdt.Obaja Tanto Setiawan [Kamis, 24/5] dan esok malam KKR akan dilayani Pdt. Gilbert Lumoindong [Jumat, 25/5]. Selanjutnya,Pdt. Niko Njotorahardjo akan melayani di sesi ibadah penutupan [Sabtu, 26/5].Redaksi menghaturkan Selamat Ulang Tahun.


Berita Terkait :

SMD IV BPD GBI Banten : Penuai Berkualitas Hasilkan Tuaian Berkualitas