Berita Bethel
Penulis: Pram (30/05/2018)
Rapat Bidang-Bidang Pan Pel Sinode Raya XVI

Pelaksanaan Sidang Raya Sinode GBI XVI semakin dekat. Para Panitia Pelaksana yang terdiri dari Bidang I, Bidang II, Bidang III, Bidang IV,Bidang V dan Hospitality menggelar rapat di Graha Bethel, Jakarta [Rabu, 30/5]. Turut serta hadir masing-masing Ketua Umum BPH GBI, Sekum BPH GBI. Selain itu hadir Ketua Umum Pan Pel Sinode, Pdt. Sutadi Rusli, Sekum [Pdt. Satrya], Bendahara Umum, Pdt. Kiki R. Sadrach [diwakili Pdt. Benny].

Dalam sambutan singkatnya, Pdt. Dr. Japarlin Marbun mengatakan pelaksanaan SR Sinode ini bukan hanya bermuatan persidangan saja, melainkan juga mengobarkan semangat PI. Ia juga memberikan masukan-masukan yang bersifat teknis kepada peserta yang hadir berkaitan dengan pelaksanaan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

Lebih lanjut, Ketum BPH menambahkan bahwa acara panel diskusi akan diganti dengan lokakarya di tiga lokasi [ruangan] yang berbeda. Pendaftaran SR ini telah dilakukan di SMD-SMD di daerah-daerah. Hal itu disampaikan Pdt. Paul R. Widjaya selaku Sekum BPH GBI.

Ia menegaskan bahwa bukan hanya organisasi saja yang penting, melainkan juga organisme. "BPH akan buat sesi pembinaan-pembinaan, khususnya yang berkaitan dengan Penuaian Jiwa," pungkasnya.

Sementara itu, pihak Bidang-Bidang melakukan presentasi kisaran anggaran masing-masing. Rencananya, pihak Pan Pel akan menggelar rapat berikutnya pada hari Jumat, tanggal 8 Juni 2018 di lokasi yang sama. Mohon dukungan doa kepada semua keluarga besar GBI agar persiapan, persidangan SR Sinode berjalan dengan lancar dan sukses.