Berita Bethel
Penulis: Pram (16/07/2018)

Rapat Perdana Pan Pel SR Sinode XVI

Usai diresmikan dan didoakan Ketua Umum BPH GBI, Panitia Pelaksana [Pan Pel] Sidang Raya Sinode XVI langsung menggelar rapat perdana bersama sebagian anggota Pan Pel guna mempersiapkan gawe besar ini di Graha Bethel, Jakarta [Rabu, 7/3].

Ketua Umum Panitia, Pdt. Sutadi Rusli memimpin jalannya rapat. Sementara itu, tampak hadir Pdt. Himawan Leenardo [Sekretaris I BPH GBI] dan Pdt. Dr. Japarlin Marbun.SR Sinode akan berlangsung pada tanggal 23-25 Oktober 2018 di SICC, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat

Inti rapat adalah bagaimana melayani peserta persidangan agar merasa nyaman dan proses sebelum, selama dan akhir persidangan bisa berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, para anggota Pan Pel memaparkan plan-plan sesuai dengan keperluan. Diantaranya mempersiapkan mesin absensi, mekanisme absensi peserta pada setiap sesi, pengaturan flow kedatangan makanan dan distribusi makanan sehingga meminimalkan keterlambatan dan menjaga kualitas makanan agar tetap fresh dan nyaman untuk dinikmati peserta.

Tak kalah penting, juga dibahas soal persiapan akomodasi dan rate di sekitar SICC dan kota Bogor. Termasuk mekanisme pendaftaran peserta yang terkait dengan dead-line [kapan berakhir pendaftaran], antisipasi jika ada pendaftaran peserta dadakan [go show].

Panitia akan membuat aplikasi yang disokong internet guna membuka dan mempermudah pendaftaran peserta secara online. Meskipun demikian, Panitia tetap menyiapkan form pendaftaran dalam bentuk isian manual [hard copy] untuk wilayah-wilayah tertentu di Indonesia.

Panitia bakal mengatur penjemputan kedatangan masing-masing di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang-Banten, Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta-Timur, Setasiun Kereta Api Gambir, dan mewacanakan perjemputan di terminal-terminal bus kedatangan antar kota antar Propinsi alias AKAP [22 dan 23 Oktober 2018].

Sementara itu pengantaran kepulangan masing-masing tanggal 26 Oktober 2018 dari lokasi SR Sinode, SICC dan tanggal 27 Oktober 2018 dari hotel.Mohon dukungan doa seluruh keluarga besar GBI di seluruh nusantara dan luar negeri.

Info lebih lanjut, silahkan hubungi : BPH GBI Jakarta,Telepon : 021.42800124. Faks : 021.4215866. Web site : www.sidangsinodegbi2018.org. E-mail : panitia@sidangsinodegbi2018.org.