Berita Bethel
Penulis: Pram (16/07/2018)

Rapat Pleno Pan Pel Sinode GBI XVI

Sebagai kelanjutan rapat sebelumnya yang digelar bulan lalu, tepatnya tanggal 30 Mei 2018, Panitia Pelaksana menggelar acara rapat lanjutan [Kamis, 12/6] di Graha Bethel, Jakarta. Kepanitiaan terdiri dari BPH GBI, BPD DKI Jakarta, BPD Jawa Barat, BPD Banten dan BPD Bekasi.

Hadir Ketua Umum Sidang Sinode GBI XVI, Pdt. Sutadi Rusli dan anggota pengurus serta Bidang-bidang terkait. Mengawali perngarahannya, Pdt. Sutadi Rusli melakukan pembahasan lingkup kerja Sie Doa yakni perihal jadwal doa terobosan yang bakalan digelar di GBI Tampak Siring, Jakarta-Utara [Kamis, 30 Agustus 2018, jam 19.00 WIB], doa puasa selama 16 hari, mulai tanggal 6-21 Oktober 2018.

Berikutnya pelaporan Bidang III yang berkaitan dengan gedung, pengamanan, pameran, perlengkapan dan konsumsi selama acara,layanan kesehatan.

Laporan Bidang I meliputi kesekretariatan, kelengkapan peserta antara lain seminar KIT, pendaftaran, absensi dan lain-lain. Pelaporan Bidang II yang meliputi pandu sidang, seminar dan workshop, ibadah, acara KKR dan lain-lain.

Laporan sumber dana Bendahara melaporkan perihal janji iman, iklan, pameran dan boothstand dan lain-lain. Selain itu ada juga pelaporan Bidang IV, Bidang V, bujet bantuan-bantuan. Rapat edisi berikutnya akan digelar pada bulan Agustus 2018 di lokasi yang sama.