Berita Bethel
Penulis: Pram (27/07/2018)
Tuhan Buat Orang Percaya Bercahaya di Dunia ini

Sambutan Ps. Djohan Handojo [Steering Committee] diawali dengan ucapan syukur dan terima-kasih atas kehadiran peserta dari 44 negara di dunia dan para pembicara dari beberapa negara. Ia menguraikan secara ringkas perjalanan pelayanan para murid-murid Yesus Kristus yang diawali di lokasi upper room Jerusalem.

Selanjutnya, Ps. Russel Evan [Australia] yang menegaskan kembali kalau saat ini orang percaya hidup pada masa pencurahan Roh Kudus yang luar biasa, seusai dengan nubuat Yoel Pasal 2. "Tuhan mau agar kita bercahaya di dunia ini. Tuhan mau urapi gereja-Nya dengan penuh kemuliaan dan keagungan-Nya," ujarnya.

Menurut Ps. Evan, ketika orang percaya melepaskan suara-suara kebebasan, suka-cita, damai-sejahtera, maka Indonesia akan menjadi sebuah 'rumah terobosan' [rohani]. Ia pun yakin setiap kondisi yang im-possible bakal dijawab Tuhan melalui api kuasa Roh Kudus. Api Roh Kudus akan membangkitkan satu generasi untuk membuka jalan bagi kedatangan Tuhan.

Materi telah disampaikan pada sesi opening Empowered 21 Asia Indonesia - 2018 dengan tema "Fire and Glory" [Api dan Kemuliaan], pada hari Kamis, tanggal 17 Juli 2018 sekitar jam 17.30 WIB di SICC Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat.

Sekitar 12.700 orang memadati ruangan. Selengkapnya, acara berlangsung mulai tanggal  17-20 Juli 2018.Prof. Dr. Thomas Pentury, M. Si sebagai Dirjen Bimas Kristen berhalangan hadir dan sambutan tertulisnya dibacakan oleh Drs. Andar Gultom, MPD.