Berita Bethel
Penulis: Pram (08/08/2018)
Gelar Diklat Pdt : 20-23 Oktober 2018

Bulan Oktober 2018 bakalan padat buat keluarga besar GBI, pelayan-pelayan Tuhan GBI dan BPH GBI sendiri. Sederet even besar dan penting antara lain Sidang Sinode GBI XVI yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23-26 Oktober 2018 di SICC Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat.

Sementara itu, Diklat Pendeta akan dilaksanakan pada tanggal 20-23 Oktober 2018 di Hotel Royal Safari Garden, JL. Raya Puncak 601, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat. Materi diklat terdiri dari : 1. Mekanisme Organisasi GBI [Tata Gereja],Pastoral Ministry dan PWG. 2. Manajemen Gereja dan Konflik. 3. Homelitika. 4. Implementasi Visi-Misi menjadi Program.

Lebih lanjut, para nara sumber pada Diklat ini yaitu Pdt. Hengky So, M.Th, Pdt. Dr. Purim Marbun, Pdt. Dr. Apin Militia Christi, Pdt.Amos Hosea, MA dan Team BEC [Doulos Camp, MSK dan Mentoring].

Pengangkatan calon Pendeta tahun 2018 melalui tiga tahap yang terdiri dari : 1. Tata Gereja dan Moratorium Pengangkatan Pejabat. 2. Ujian Tertulis. 3. Diklat. Sementara itu aspek penilaian terdiri dari berkas dan persyaratan, ujian tertulis, dan diklat.

Usai Diklat, Selasa siang, 23 Oktober 2018 seluruh peserta meninggalkan lokasi hotel menuju ke SICC Sentul untuk mengikuti opening dan acara-acara Sidang Sinode. Mohon dukungan doa agar semua even berlangsung dengan lancar dan sukses !. Info lebih lanjut, silahkan kontak Pdt. Naftali Untung, MTh atau Ina Vera Tobing.