Berita Bethel
Penulis: Pram (15/08/2018)
Rapat Bidang II Panitia MPL V [A]

Pdt. Didimus Fingkreuw selaku Ketua Bidang II memimpin rapat teknis berkaitan dengan persiapan MPL V [A] di Graha Bethel, Jakarta [Rabu, 15/8]. MPL V [A] bakal digelar di Royal Safari Garden, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat [28-30 Agustus 2018]. Menurut keterangan Pdt. Didimus kepada Redaksi, tercatat sekitar 140-an anggota MPL BPH GBI bakalan hadir.

Hadir pada rapat ini masing-masing Ezra, Yusak, Jimmy T, dan Endang. Peserta rapat melaporkan persiapan-persiapan yang telah dilakukan sebelumnya dan rencana persiapan dan pelaksanaan selanjutnya.  Pdt. Didimus memberikan instruksi agar masing-masing sie melakukan check-list apa saja yang musti disiapkan seperti perlengkapan untuk acara persidangan, akomodasi peserta selama di Graha Bethel, sistem keamanan selama persidangan berlangsung, Posko Medis dan tenaga medis.

Di bidang transportasi, pihak Bidang II akan mempersiapkan bus untuk mengangkut peserta dari Graha Bethel menuju lokasi persidangan, beberapa unit mobil wira-wiri [operasional] bergantian yang terdiri dari mobil dengan pelat nomor polisi ganjil dan genap. Hal ini mengingat lokasi Graha Bethel terkena aturan Njil-Nep [Ganjil-Genap].