Berita Bethel
Penulis: Pram (28/08/2018)

Seremoni Pembukaan Sidang MPL V [a]

Usai menyampaikan Firman Tuhan dengan tema "Penuai yang Berhasil"  [2 Korintus 4:1-15] oleh Ketua Umum BPH GBI di Royal Safari Garden, Cisarua, Jawa-Barat [Selasa, 28/8], sesi dilanjutkan dengan  seremoni pembukaan persidangan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan himne GBI dipimpin Pdt. Yafet Marbun, Pengakuan Iman GBI oleh Pdt. Ronny Taufik.

Lebih lanjut, Ketua Umum BPH GBI dalam sambutan singkatnya mengatakan sidang ini penting sebab kita akan selesaikan tugas Panitia Ad Hoc untuk menyempurnakan TTG GBI yang akan disahkan di Sidang Sinode Oktober 2018.

Selain itu ada agenda penting lainnya diantaranya verifikasi calon-calon Pdt yang telah ikut ujian, pemilihan bakal calon Ketua Umum BPH GBI periode 4 tahun ke depan.

Acara puncak opening ini ialah pemukulan gong oleh Ketua Umum BPH GBI, sembari didampingi oleh MP BPH GBI, pengurus-pengurus BPH GBI. Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo menutup dengan doa berkat. Sesi berakhir dengan foto bersama.

Selain itu ada agenda penting lainnya diantaranya verifikasi calon-calon Pdt yang telah ikut ujian, pemilihan bakal calon Ketua Umum BPH GBI periode 4 tahun ke depan.Acara puncak opening ini ialah pemukulan gong oleh Ketua Umum BPH GBI, sembari didampingi oleh MP BPH GBI, pengurus-pengurus BPH GBI. Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo menutup dengan doa berkat. Sesi berakhir dengan foto bersama.

Tema persidangan kali ini ialah "2018 Tahun Penuaian Raya, Maximize The Harvester". Para peserta adalah MP BPH GBI, MPL BPH GBI se-Indonesia dan BPLN masing-masing Kanada, Australia, Eropa, Timor Leste dan perwakilan Church of God Amerika-Serikat di Indonesia. Selamat Bersidang dan Sukses.