Berita Bethel
Penulis: Pram (17/09/2018)

BPD Jakarta : Pertandingan Bulu Tangkis Antar Perwil

Dalam rangka menjalin dan meningkatkan kebersamaan, BPD DKI Jakarta menggelar acara pertandingan bulu tangkis "Piala BPD DKI Jakarta Cup". Hal itu disampaikan Sekretaris BPD DKI Jakarta, Pdt. Agus Irawan di gelanggang bulu tangkis Mal M.A.G Kelapa Gading, Jakarta-Utara [Selasa, 17/09] kepada beritabethel.com.

Pdt. Agus Irawan menambahkan bahwa peserta adalah Perwil GBI se-DKI Jakarta [Pusat, Utara, Timur dan Selatan]. Satu team terdiri dari 10 orang, sementara itu, pertandingan diikuti oleh enam team.

Acara opening dihadiri Rudi Hartono [foto bawah kiri], mantan juara bulu tangkis level dunia. Ia mengatakan melalui sarana olah-raga ini, bisa mempersatukan semua pihak. "Bukan soal menang atau kalah," ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua BPD GBI DKI Jakarta [Pdt. Kiki Tjahjadi, MTh], foto bawah kanan, mengatakan bahwa acara ini untuk menggalang persatuan, sarana fellowship. "Sebelumnya acara-acara bentuknya formal, kali ini non-formal, serta banyak pejabat, pelayan Tuhan GBI yang rindu olah-raga juga" katanya.

Sesuai skedul, kata Pdt. Kiki pengumuman pemenang akan dilakukan pada saat HUT GBI ke-48 pada tanggal 8 Oktober 2018 di GBI New Soho, Jakarta-Barat, pada jam 16.00 WIB.

Bukan hanya olah-raga saja kegiatan di wilayah pelayanan BPD DKI Jakarta. Ada juga di Perwil-Perwil kegiatan pelatihan bidang UKMJ, pelatihan bisnis online, pembuatan pek-pek [makanan khas Palembang], kue kering.

Selain itu ada pelatihan Bahasa Mandarin dengan maksimal peserta 15 orang di masing-masing Perwil. "Pelatihan ini tepat guna dan amplikatif buat peserta", pungkasnya.