Berita Bethel
Penulis: Pram (17/10/2018)

BPD Papua : Fellowship Gabungan Pejabat dan Perayaan HUT GBI Ke–48

Pada hari Jumat (12 oktober 2018), Badan Pekerja Daerah GBI Provinsi Papua mengadakan fellowship gabungan khusus pejabat dan gembala GBI dan perayaan HUT GBI ke 48. Kegiatan  di gedung GBI Jemaat Pondok Pemulihan Abepura yang digembalakan oleh Pdt. Drs. Sumiran. M.Th (Ketua BPD GBI Provinsi Papua).

Hadir Ketua BPD GBI PAPUA beserta para pengurus, Ketua BPW/Perwil Port Numbay II, Grime, Keerom beserta para pejabat GBI. Dalam pemberitaan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Rudy Karundeng (Ketua BPW/Perwil Port Numbay II).

Beliau menekankan beberapa hal penting bagi para pejabat dan gembala bahwa pemimpin sudah seharusnya menjaga kekudusan, kemurnian, dan motivasi dalam melayani agar GBI akan menjadi semakin mantap dan kokoh.

Selain itu kekudusan juga merupakan salah satu syarat agar kuasa Tuhan dapat bekerja secara nyata dalam pelayanan setiap pejabat GBI. Sebagai penutup, beliau mengingatkan 2 hal penting :

1. Semua Pejabat dan Gembala GBI adalah khusus dipilih langsung oleh Tuhan untuk melakukan tugas mulia dan menggembalakan domba–domba-Nya

2. Setiap pejabat GBI terus menjaga kekudusan, hidup dalam tuntunan Allah, menjaga hidup agar selalu murni dan membersihkan seluruh motivasi yang tidak benar sehingga hanya nama Tuhan yang di permuliakan.

Setelah pemberitaan Firman Tuhan, sesi selanjutnya adalah perayaan HUT GBI Ke 48 Tahun. Dalam kesempatan ini Ketua BPD GBI Provinsi Papua turut serta mengundang setiap Ketua BPW/Perwil beserta perwakilan dari WBI dan DPA untuk mendampingi beliau dan masing–masing menyampaikan harapan-harapan ke depan untuk GBI.

Acara pun berlanjut dengan pemotongan kue ulang tahun dan diakhiri dengan ramah tamah. [Hansel Maniagasi].