Berita Bethel
Penulis: Pram (17/10/2018)
Ketum BPH GBI : Mari Memelihara Persatuan

Fokus kepada panggilan Tuhan, terus andalkan Roh Kudus untuk menuai jiwa-jiwa yang belum terjangkau. Terus belajar untuk diperlengkapi oleh Tuhan, menggunakan heavenly wisdom dalam seluruh pelayanan.

Hal ini disampaikan oleh Pdt. Dr. Japarlin Marbun pada sesi sambutan Sidang MPL V [B] BPH GBI di Jakarta-Pusat [Rabu, 17/10]. Skedul MPL V [B] mulai 17-19 Oktober 2018. Tema utama persidangan ialah 2018 adalah Tahun Penuaian Raya dengan sub tema Maximize The Harvester. Pdt. Timotius Arifin menyampaikan Firman Tuhan pada sesi ibadah pembukaan dengan membacakan nats utama Yakobus 3 : 13 - 17.

Lebih lanjut, Ketum mengatakan penuaian raya bisa tercapai dengan cara yakni mari pelihara persatuan, sehati, sepikir, sejiwa untuk kemulian nama Tuhan. "Mari kita bersidang untuk menghasilkan hal-hal yang terbaik untuk memenangkan jiwa-jiwa.

Maju terus dalam pelayanan. Tuhan akan pakai kita dalam pelayanan," pungkasnya.Acara penting ini disertai juga menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne GBI, Pengakuan Iman GBI dan In Memoriam.

Sesi pembukaan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketum BPH GBI sembari didampingi MP BPH GBI dan pengurus BPH GBI.Tak ketinggalan ada juga sesi foto bersama.