Berita Bethel
Penulis: Pram (28/12/2018)

BPD Banten Salurkan Bantuan Bagi Korban Tsunami

Pasca bencana alam tsunami yang menelan ratusan korban meninggal dunia,luka-luka di kawasan Pantai Anyer, Pantai Carita dan wilayah-wilayah sekitarnya di Propinsi Banten, Pelmas BPD GBI Banten bergerak memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga setempat.

Kegiatan ini didukung oleh PDGBI yang menerjunkan team kesehatan dan bekerja di wilayah Bulakan dan Labuan.  Redaksi menerima berita singkat dan foto kegiatan dari Pdt. Rianto, Kabid Pelmas BPD GBI Banten melalui WA [Jumat, 28/12]. 

Berdasarkan info dari beliau, team Pelmas terdiri dari 27 orang dan bekerja di lokasi bencana masing-masing Posko di SMA Negeri Cinangka Anyer, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Desa Jambu, Kecamatan Cinangka, Desa Mancak, Kecamatan Mancak, Desa Tawing, Kecamatan Cinangka, dan Kecamatan Labuan, Pandeglang.

Team mendistribusikan setiap hari makanan siap saji ke warga masyarakat untuk makan siang dan makan malam. Selain itu, didistribusikan juga selimut 759 lembar, makanan bayi, susu, perlengkapan bayi [pempers], pakaian layak pakai, bahan kebutuhan pokok [sembako], serta kebutuhan pribadi para wanita.