Berita Bethel
Penulis: Pram (28/04/2015)

BPD Sulut : Pdt. Japarlin Resmikan GBI Hosana


Atas anugerah-Nya, GBI bertambah lagi dengan diresmikannya GBI Hosana Bitung, Sulawesi Utara (Jumat, 24/4, jam 17.00 WITA) oleh Ketua Umum BPH GBI, Pdt. Dr. Japarlin Marbun. Dalam kotbah singkatnya, ia mengutip nats Matius 16:18 yaitu berisi tentang tiga hal penting : Pertama, Yesus sebagai inisiator pembangunan gereja. Kedua, gereja harus dibangun dengan pengakuan Yesus adalah Mesias, Anak Allah yang hidup. Ketiga, Yesus menjamin alam maut sekalipun tidak akan menguasai gereja-Nya. "Maju terus GBI Hosana, kobarkan panji Kristus di tengah masyarakat," ujar Pdt. Japarlin  sembari menutup kotbahnya.



Selanjutnya, Wakil Walikota setempat (Max Lomban) mengatakan dalam sambutannya menyampaikan pujian bahwa gereja ini (GBI Hosana) sebagai gereja yang bersemangat dan bekerja keras. Sehingga gereja yang megah bisa terselesaikan pembangunannya, meskipun pihak Pemerintah hanya memberikan bantuan sedikit. Selamat dan Sukses. 



Keterangan Foto : Keluarga Gembala GBI Hosana, Pdt. Sibula, MA (Foto-Kiri), Wakil Walikota, Max Lomban (Foto Kanan-Atas), Pdt. Japarlin Marbun (Foto kanan-Bawah).