Berita Bethel
Penulis: Pram (28/04/2019)

Korda WBI Barito Sukses Gelar Rakerda V

Korda Barito telah melaksanakan Rakerda V WBI pada tanggal 27 Maret 2019 di Aula Kantor BPD Barito dihadiri oleh 33 WBI lokal dari 45 WBI lokal. Hadir 62 orang peserta. Pengurus PP Pusat WBI  yaitu Pdt Silfani So,S.PAK dan Pdm Susana Kathrin hadir juga.

Tema acara ialah "Terimalah Kuasa" (Kis Rasul 1:8). Peserta menerima materi pembekalan satu  sesi tentang Mengenal Wanita Berhel Indonesia.

Acara diisi dengan pemilihan calon Ketua PP Pusat yang baru dan Ketua Korda yang baru.Hasil pemilihan menghasilkan terpilihnya  kembali Pdm. Dewi Neti, Sp sebagai Ketua Korda Barito Periode tahun 2019-2023.

Puji Tuhan, acara dapat terselenggara dengan baik berkat kerja Panitia,partisipasi dari peserta serta dukungan dari Plt BPD GBI Barito,  Pdt Marten Aru, S.Pd.K, staf dan pihak-pihak yang sudah mendukung kegiatan ini dengan baik.

Pengurus PP Pusat menyampaikan persembahan kasih  ke beberapa hamba Tuhan sebagai titipan dari Pdt Olly Mesach dan melakukan kunjungan ke hamba Tuhan yang sakit [kanan atas]. [Wiwin].