Berita Bethel
Penulis: Pram (26/06/2019)

Seminar Kingdom Driven Church 2019 @ Kotamobagu & Palu

KDC [Kingdom Drive Church] dilaksanakan di  Kotamobagu, Sulawesi Utara [24-26/4] di Kotamobagu dan dihadiri 150 peserta. Sementara itu, KDC di Palu, Sulawesi tengah [22-23/5] dengan jumlah peserta 200 orang.

Para peserta terdiri dari gembala jemaat dan pemimpin gereja. Respons dari para gembala jemaat GBI dan BPD GBI setempat yang hadir yakni sangat antusias dan luar biasa.

Kesaksian dari KDC Palu, salah satunya berasal dari Pdt. Yohanes Wikarta dari Gereja Kristen Baithani sekaligus selaku Ketua Panitia.

Ia mengatakan melalui KDC ini, peserta dan dirinya diarahkan kembali untuk memiliki Visi dan konsisten mencapai Visi tersebut. Sehingga hal ini akan menjadikan jemaat berfungsi bagi Kerajaan Allah dan bukan menjadi jemat yang biasa saja.

Selanjutnya, kesaksian Pdt. Yonathan Sitinjak [Ketua BPD GBI Sulawesi Tengah] mengatakan materi KDC ini mengubah paradigma dan semakin memberkati, khususnya tentang membangkitkan Raja – Raja [rohani, Red] di dalam gereja, bersama Tuhan dan Roh Kudus mengimpartasikan  kepada jemaat sehingga jemaat semakin bertumbuh.

Kerinduan Pdt. Dr. Ir. Yonathan Wiryohadi sebagai pembicara dan Ketua Departemen Pelmas BPH GBI yakni melalui program KDC ini Gembala, pemimpin gereja dan jemaat semakin diubahkan paradigmanya, dipulihkan dan diberkati keluarga, pelayanan, ekonomi – usaha bahkan kota dimana kita tinggal diberkati.

Ia mengutip nats Firman Tuhan Yeremia 29 : 7 : “ Usahakanlah Kesejahteraan kota kemana Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.” Selamat Melayani di Ladang Tuhan. [Lasma-BPH GBI].