Berita Bethel
Penulis: Pram (25/07/2019)

Kabar Gembira : Baru Dibuka Kelas Pararel SP Bethel !

SP Bethel Jakarta yang dipimpin oleh Pdp. Yada Putra Gratia, M.PdK, melakukan terobosan baru dengan membuka kelas Paralel yang bekerja sama dengan BPD GBI dan Gereja lokal GBI bertempat di GBI Taman Elang,Tangerang [Sabtu, 20 Juli 2019.]

Kelas Paralel ini bertujuan untuk memperlengkapi dan mendidik tenaga pelayan, pewarta kabar baik di gereja lokal guna semakin matang dalam melakukan tugas pelayanan gerejawi secara holistik.

Program ini merupakan kerja-sama GBI Taman Elang,Tangerang (Penggembalaan Pdt. Jonson W. Laulaka),serta didukung BPD GBI Propinsi Banten, Perwil IV GBI Banten dan Yayasan Bethel Indonesia (Seminari Bethel Jakarta).

Pada sesi ibadah pembukaan Tahun Ajaran Baru 2019/2020 ini, Pdt. Dr. Japarlin Marbun selaku Ketua Umum Sinode GBI serta sebagai Ketua Yayasan Bethel Indonesia menyampaikan Firman Tuhan serta memberi dorongan kepada calon peserta didik perihal pentingnya diperlengkapi sebelum menunaikan tugas pelayanan dan Amanat Agung Yesus Kristus.

Senada dengan hal itu, Pdt. dr. Josafat Mesach selaku Ketua Seminari Bethel juga mengucapkan terima kasih kepada GBI Taman Elang dan juga BPD GBI Banten yang telah memfasilitasi dibukanya SP Bethel Jakarta kelas Paralel yang bertempat di GBI Taman Elang.

Moto SP ialah "Datang untuk diperlengkapi, Pergi untuk Melayani". SP Bethel Jakarta sebagai cikal bakal pendidikan di Seminari Bethel Jakarta dan di GBI telah banyak mendidik dan melahirkan hamba-hamba Tuhan, pewarta kabar baik di tanah air.

Mari bergabung di SP Bethel Jakarta, untuk informasi dan pendaftaran silahkan menghubungi Sekretariat yg bertempat di Seminari Bethel Jakarta, Jl. Petamburan IV no.5, Jakarta Pusat,Telp. 021 5344979 atau WA 08176336441.