Berita Bethel
Penulis: Pram (25/08/2019)

Peserta Diklat Ikuti Doulos Camp, MSK dan Mentoring

916 orang peserta Diklat Calon Pendeta di hari kedua [Minggu, 25/8] mengikuti sesi-sesi Doulos Camp, MSK dan Mentoring di Royal Safari Hotel, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat.

Mereka terbagi menjadi tiga kelompok, masing-masing Kelompok A : Doulos Camp dengan jumlah peserta 500-an orang. Kelompok B : MSK [250-an orang]. Kelompok C : Mentoring [150-an orang].

Untuk kegiatan esok hari [Senen, 26/8] acara akan diisi dengan lokakarya masing-masing Pastoral Ministry dan PWG, Manajemen Gereja dan Konflik, Implementasi Visi-Misi Menjadi Program. Para nara sumber terdiri dari para pembicara [instruktur, trainers] yang memiliki kehandalan dan kompetensi di bidang masing-masing topik.

Hari terakhir [Selasa, 27/8], Diklat akan diisi dengan sesi kelanjutan sesi pada hari Senen [26/8] dan ujian [sekitar jam 10.45-11.30 WIB]. Selanjutnya sesi penutupan dan makan siang. Selanjutnya, semua peserta akan menuju ke SICC Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor guna mengikuti opening Sidang Sinode GBI XVI [15.00-17.30 WIB]. 

Terima-kasih atas partisipasi semua peserta, kerja-keras Panitia Diklat Calon Pendeta 2019 dan Panitia Pelaksana Sinode GBI XVI. Mohon dukungan semua pihak dan keluarga besar GBI agar semua rangkaian acara bisa berjalan dengan sukses dan lancar joyo. GBU.