Berita Bethel
Penulis: Pram (03/05/2015)
Pelmas : Seminar Kingdom Driven Church


Bertempat di GBI House of Glory, Batam (23-25/4) telah dilaksanakan Seminar Kingdom Driven Church (KDC). Para peserta terdiri dari Gembala Sidang, mahasiswa STT Real, Batam dan jemaat setempat sekitar 200 orang.



Tampil sebagai nara sumber yaitu Pdt. Ir. Dr. Yonathan Wiryohadi (Gembala GBI WTC Serpong, Tangerang dan Ketua Departemen Pelmas BPH GBI), pembicara di seminar – seminar dan penggerak bagi gereja – gereja di berbagai kota.. Isi seminar ialah mengajar jemaat membangun Tujuh Pilar untuk mempengaruhi kota dengan nilai – nilai Kerajaan Allah.



Beberapa sesi pada Seminar KDC berisi yakni  1. Injil Kerajaan. 2.Membangkitkan Raja – Raja. 3. Find Your Calling 4. Tujuan Tuhan. 5. Eklesia. 6. Gereja dengan SOP Kerajaan Sorga. 7. Hukum Multiplikasi. 8. Memberkati Kota dan Bangsa. 9. Menjadi Terang Dunia.  Peserta sangat diberkati dan antusias dalam mengikuti Seminar KDC ini. Dengan selesainya Seminar di Batam ini, diharapkan BPD – BPD GBI bisa memberikan respon dalam membangun Hamba – Hamba Tuhan dan jemaat Tuhan atas dasar nilai – nilai Kerajaan Allah. Salah satu cara ialah mengikuti Seminar KDC di daerah-daerah.



Selanjutnya, pada pertemuan Departemen Pelmas BPH GBI dengan Ketua BPD GBI dan gembala gereja-gereja GBI setempat, sepakat bahwa gereja GBI khususnya di Kepulauan Riau akan menjadi alat transformasi bagi kota. Selain itu, GBI setempat akan mendirikan klinik layanan kesehatan yang akan berguna dan berdampak bagi masyarakat sekitar. [Dep. Pelmas BPH GBI-Pdt. Didimus Fingfreuw, MTh/Editor : Prambudi].