Berita Bethel
Penulis: Pram (29/08/2019)

Pdt. Kiki Tjahjadi,MTh Terpilih Sebagai Ketua INISEL 2019-2023

Reuni Temu Kangen Ikatan Alumni Seminari Bethel [INISEL] diisi dengan sesi Rakernas pengurus Inisel [09.00-12.00 WIB] dan Musyawarah Besar [13.00-15.00 WIB] di SICC Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat [Rabu, 27/8]. Pdt. Dr. Japarlin Marbun hadir memberikan sambutan singkat.

Menurut keterangan Pdt. Dr. Henoch Budiyanto kepada Redaksi, peserta datang dari seluruh daerah di Indonesia. Mereka sekaligus menjadi peserta sidang Sinode GBI XVI dan ada juga yang berdomisili di Jabodetabek yang tidak mengikuti sidang.Jumlah peserta mencapai sekitar 300 orang. Lokasi acara di SICC Sentul, Kab. Bogor [Selasa, 27/8].

Visi Inisel adalah Menjadi Satu. Misi Inisel adalah meningkatkan hubungan sesama anggota Inisel, meningkatkan peran serta anggota untuk mendukung Seminari Bethel Jakarta, meningkatkan peran serta anggota untuk membangun tubuh Kristus.

Program kerja jangka pendek dan jangka panjang yaitu Inisel mengajak para alumni (SP, PGA/SMTK,STT) untuk mendukung Seminari Bethel, membangun hubungan emosional antar alumni, saling memperhatikan antar alumni, bersama bidang Teologi BPD GBI terlibat dalam pembinaan teologi jemaat.

Inisel menghasilkan keputusan-keputusan, salah satunya pemilihan Ketua baru Inisel dengan hasil terpilihnya Pdt. Kiki Tjahjadi, M.Th periode 2019-2023. Sebelumnya Inisel telah melakukan beberapa hal :1. Pembentukan Ketua dan pengurus Inisel daerah.2. Gathering alumni di Jabodetabek, Toraja Sulsel, Wamena,Jayawijaya, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, 3. Penyempurnaan AD/ART Insel dan mendukung Seminari Bethel Jakarta. Selesai Mubes, sebagian peserta lanjut mengikuti opening Sinode GBI XVI dan acara-acara selanjunya. Selamat dan Sukses.