Berita Bethel
Penulis: Pram (29/08/2019)

Wawancara Perdana Ketum BPH Baru - Awak Media Kristiani

Satu hari pasca pelatikan sebagai Ketua Umum BPH GBI periode 2019-2023, awak media Kristiani yang tergabung dalam wadah Pewarna dan Perwamki melakukan wawancara di SICC Sentul Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat [Kamis, 29/8].

Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham  ketika menjawab pertanyaan media soal paduan tagline GBI SEHATI menuju GREAT artinya adalah memang kita benar-benar sehati dan akan selalu damai dan suka-cita. Saya rasa semua berjalan dengan baik karena memang kehendak Tuhan. Saat maju saya berdoa bukan untuk menang tetapi meminta kehendak Tuhan yang terjadi. Siapapun yang dipilih Tuhan akan saya dukung. Itu kedaulatan Tuhan yang tidak bisa ditolak. Saat diputuskan maju, saya tidak pernah menganggap ada rivalitas. Jadi momen ini hanya pergantian kepemimpinan yang wajar. Pak Japarlin dengan besar hati mendukung dan saya berterima-kasih. Beliau akan duduk di Majelis Pembina (MP) BPH GBI.

"Penuaian harus semakin meningkat, bukan pertumbuhan secara angka-angka tapi kualitas. Saya kini menjadi MP BPH GBI," ujar Pdt. Dr. Japarlin Marbun [Ketua Umum BPH GBI periode 2015-2019]. Ia menjadi Gembala di 3 gereja lokal GBI dan akan mengembangkan pelatihan di bidang pertanian,peternakan, perkebunan di kawasan Silangit, Sumatera-Utara.