Berita Bethel
Penulis: Pram (09/10/2019)

HUT GBI ke-49 : Sehati Menuntaskan Amanat Agung

Perayaan HUT GBI ke-40 digelar di GBI Mawar Sharon, Jakarta-Utara [Senen, 7/10]. Pdt. Yohanes Nahuway menyampaikan Firman Tuhan secara singkat dari nats I Korintus 1 : 26-31 usai serangkaian puji-pujian.


Performance diisi oleh Audrey dan Gmaliel Tapiheru, Regina Poetiray [vokalis Geisha], Yossie Mokalu [Project Pop] dan MC Pdp. Andy Otniel [Presenter acara Solusi]. Mereka semua tergabung dalam PAHAT. Hadir Ketua Umum BPH GBI, Pdt.Dr. Rubin Adi Abraham, MTh. Acara diisi juga dengan video sejarah GBI dari masa ke masa.


Ketua BPD DKI Jakarta, Pdt. Kiki Tjahjadi, MTh menyampaikan kotbah dengan mengutip nats Matius 28:19-20. Inti kotbahnya yaitu panggilan misi gereja adalah menjadikan orang lain sebagai murid. Sumber misi gereja adalah kuasa Allah [KIS 1:8]. Kekuatan misi adalah kuasa-Nya yang menyertai kita.


"Melalui kesehatian maka akan tercapai pelipatgandaan, menutup celah iblis yang akan memecah belah [gereja/orang percaya] dan mempercepat pekabaran Injil di dunia ini," pungkasnya.


Puncak acara diisi dengan pemotongan kue Ultah oleh Pdt. Dr. Jacob Nahuway, MA dan Pdt. Yorry Tasik [MP BPH GBI]. Turut serta mendampingi mereka yaitu Ketua dan pengurus BPD DKI Jakarta dan pengurus Perwil se-DKI Jakarta. Selamat dan sukses.