Berita Bethel
Penulis: Pram (09/10/2019)

Ketum BPH Tiup Lilin Ultah GBI ke-49

Nats Roma 12:16 Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai!, merupakan nats yang dikutip oleh Pdt. dr. Josafat Mesach, MTh ketika menyampaikan Firman Tuhan di Graha Bethel, Jakarta [Selasa, 8/10].

Inti kotbahnya adalah bila pelayanan dikerjakan sehati dan sepikir maka akan menghasilkan karya yang dahsyat, karena ditopang oleh sinergi. Hadir para staf dan karyawan BPH GBI, beberapa undangan, pengurus BPH GBI, dan MP.

Puncak acara adalah tiup lilin dan pemotongan kue oleh Ketum BPH GBI, Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, MTh sembari didampingi oleh Bendahara Umum BPH GBI, Pdt. Himawan Leenardo dan Pdt. dr. Josafat Mesach, MTh.

Pdt. Yorry Tasik selaku anggota MP [Majelis Penasehat] memberikan beberapa wejangan dan ditutup dengan doa oleh Pdt. Dr. Pudjo Setoto Abednego. MP lainnya yang hadir yakni Pdt. Ir. Suyapto Tandyawasesa dan Pdt.dr. Olly Mesach. Selamat HUT GBI ke-49.