Berita Bethel
Penulis: Pram (16/10/2019)

Pdt. Andy Tjokro Buka Pelatihan Jurnalistik Sekretaris BPD/BPLN

"GBI menyongsong masa depan dan generasi millenial melalui Departemen Media Digital. Lewat sarana ini diharapkan GBI dapat lebih menjangkau jiwa jiwa," ujar Pdt. Andy Tjokro [Departemen Digital Media].


Ia memberikan sambutan singkat pada sesi pembukaan pelatihan kesekretaritan Sekretaris BPD [Badan Pekerja Daerah] GBI dan BPLN [BPD GBI di luar negeri].


Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Departemen Digital Media akan berfokus pada beberapa hal :1. Website GBI yang berstandar global.2. Social Media.3. Pelayanan TV.4. Training for trainers di setiap BPD.


"Diharapkan melalui pelatihan jurnalistik ini untuk Sekretaris BPD, maka berita yang baik dapat diterima oleh BPH dan disebarkan lewat sarana di atas. Undang-undang ITE membuat kita harus berhati hati dalam membuat berita di media digital, " pungkasnya.


Staf editor situs BPH GBI www.beritabethel.com [Pdp.Prambudi] memberikan pelatihan dasar-dasar jurnalistik, pemahaman Kode Etik Jurnalistik, UU Pers, Pedoman media siber dan UU ITE, praktek menulis berita dan tanya-jawab.