Berita Bethel
Penulis: Pram (29/10/2019)

BPD Nias : Pentahbisan Gembala & Pengesahan Jemaat Misioner

Sebagaimana hasil RAKERNAS I GBI, bahwa setiap BPD punya tugas untuk membuka gereja baru minimal 4 gereja dalam sebulan. Untuk itu, oleh kemurahan Allah BPD GBI Kepulauan Nias menetapkan Gembala serta mengesahkan  Pos PI Misioner menjadi gereja lokal Jemaat Misioner.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 di Gg. Elang I, Desa Ombolata Ulu, Kota Gunungsitoli. Adapun pejabat yang dilantik sebagai Gembala adalah Pdp. Arozisokhi Hulu, SE.Pdt. Fatiziduhu hura,S.Th.

Ketua BPD GBI Nias menyampaikan pesan Firman Tuhan, agar gembala dan jemaat harus tunduk dan taat Kepada Tuhan serta melakukan apa yang dikehendaki-Nya, gunakanlah kesempatan yang ada untuk melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh, karena sudah saatnya kita harus menuntaskan Amanat Agung.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus BPD, Ketua Perwil Kota Gunungsitoli, Korda WBI, PD. DPA, gembala seputar Kota Gunungsitoli dan Kepala Desa setempat.

Di akhir acara, Pdp. Arozisokhi Hulu, SE (Gembala yang sudah ditetapkan) menyampaikan ucapan terima-kasih Kepada Tuhan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menggembalakan Jemaat Misioner.

Kiranya pelayanan ini semakin besar dan semakin memuliakan Tuhan Yesus Kristus. (Pdt. Fatijatulo Z/sekretaris BPD GBI NIAS).