Berita Bethel
Penulis: Pram (06/05/2015)

BPD Pegunungan Tengah Papua : Hati Baru Menuju GBI Mantap


Era Baru Menuju GBI Mantap 2014-2018, sebuah sub-tema SMD I BPD GBI Pegunungan Tengah Papua, di Gedung Ukumearek Asso, Wamena (6-8/5). Para pejabat BPH GBI ketika tiba di Bandara setempat disambut  para pejabat BPD setempat, Panitia SMD dan para hamba Tuhan GBI di Wamena dan sekitarnya. Sekaligus, Panitia mengenakan topi adat setempat kepada mereka.



Para pejabat BPH GBI terdiri dari Ketua Umum (Pdt Dr.Japarlin Marbun, Foto-Kanan), Ketua MP (Majelis Pertimbangan) Pdt. Soehandoko Wirhaspati MA, Sekretaris II (Pdt. Naftali Untung M.Th), Ketua Departemen Pendidikan dan Pelatihan (Pdt. Dr. Purim Marbun), utusan PP WBI (Pdt Lidya Soehandanko, MA).



Mewakili Pemerintah, Bupati Jayawijaya (John Wempi Wetipo,Foto-Kiri) membuka SMD dengan didampingi Ketum BPH dan pejabat-pejabat BPD. Ketua Umum BPH GBI menyampaikan kotbah dengan tema "Hati Baru Menuju GBI Mantap Di Era Baru (Yehezkiel 36:26) dan memberikan pengarahan kepada para pejabat BPD dan hamba-hamba Tuhan peserta SMD.Media lokal juga melakukan wawancara kepada Pdt. Dr. Japarlin Marbun berkaitan dengan SMD dan GBI. Acara dilanjutkan dengan pembekalan- pembekalan BPH GBI. [Pdt. Naftali Untung/Editor : Prambudi].