Berita Bethel
Penulis: Pram (21/03/2020)

JDN Serukan Doa Bagi Perdamaian dan Keamanan Dunia

Jaringan Doa Nasional (JDN)  didukung Lembaga Aras Gereja Nasional dan Jaringan Doa regional (17 Regional) dan Kategorial, di tahun 2020 menyerukan kepada seluruh umat Nasrani di Indonesia secara khusus menyiapkan waktu untuk Doa bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia khususnya dan Dunia pada umumnya.

Dalam seruannya JDN menyakini doa sangat perlu dan mendesak untuk dilakukan. Karena kita yakin hanya Tuhan yang dapat menolong.

Terlebih situasi terakhir adanya Pandemi Virus Convid 19 yang telah menimbulkan korban jiwa diseluruh dunia dan belom ditemukan obatnya.

Akibat pandemi Covid19 ini hampir semua negara lakulan upaya pencegahan mulai dengan melakukan Lockdown untuk mencegah penyebaran Virus yang bisa meluas dengan cepat.

Menyikapi upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia, umat diharapkan bisa mengikuti dan mengisi waktu dengan berdoa.

JDN (20/03) menyerukan pokok doa di tahun 2020 adalah "Pemulihan bangsa dari bencana, pemulihan setiap keluarga, aman dan damai proses Pilkada 20 september 2020 nanti, pandemi Covid-19 segera berakhir, Pemerintah penuh hikmat menerapkan strategi penanganan yang tepat, Rumah sakit beserta perangkat dan peralatan kesehatan yang terbaik dan bisa menangani pasien Covid-19.

Semoga masyarakat tidak panik dan mentaati arahan pemerintah serta Percaya bahwa Tuhan mengasihi, menjawab doa pemulihan di Indonesia dan dunia.

Seruan JDN ini disampaikan oleh Pdt. Mulyadi Sulaeman, Pdm. Charles Jonan dan Pnt. Heri Pratomo pada acara Gerakan Doa 20.20.20 pada hari Jumat, 20 Maret 2020 bertempat  di GSPDI House Of Filadelfia,Permata Hijau,Jakarta-Selatan. [Sumber : Pewarna Indonesia].

Jaringan Doa Nasional Berharap supaya kita menjaga Api doa terus menyala.