Berita Bethel
Penulis: Pram (23/03/2020)

WBI Nias Sukses Gelar TFT & Rakerda I

Dua agenda penting telah dilaksanakan WBI GBI Propinsi Nias yakni Training for Trainer Wanita Cakap Berdampak I [TFT WCB I] di Gedung GBI Diponegoro Gunungsitoli, Nias [Kamis, 19/3].

Peserta pelatihan terdiri dari pengurus Korda dan Korwil WBI sebanyak 32 orang. Sementara itu,  nara sumber adalah Pengurus Pusat Departemen WBI BPH GBI Jakarta.

Lebih lanjut, keesokan harinya [20-21 Maret 2020] dilaksanakan Rapat Kerja Daerah [Rakerda I] WBI Korda Kepulauan Nias GBI Tahun 2020 bertempat di KALIKI Resort Kota Gunungsitoli.

Acara ini  dihadiri Pengurus Pusat Departemen WBI BPH GBI dan peserta yang hadir berjumlah 79 Orang.Secara resmi, kegiatan ini  dibuka PP WBI yakni Pdt.Silfani So, S.PAK bersama Ketua BPD GBI Kepulauan Nias, Pdt.Fatiziduhu Hura, S.Th.

Adapun hasil dari pertemuan ini adalah mengesahkan Program Kerja yang akan dilaksanakan oleh Korda Kep.Nias dan oleh Korwil se-Kepulauan Nias dengan berpedoman pada Tema GBI, Sehati Menuntaskan Amanat Agung.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh sukacita,  dan direncanakan Rakerda WBI Tahun 2021  akan dilaksanakan di Nias Barat. [Pdp. Silverince Gulo, S.AP-Sekretaris Korda WBI Nias].